Rahma Computer Kediri, Terdepan, Tercepat dan Terpercaya

Senin, 26 September 2011

Manfaat Service Komputer di RAHMA KOMPUTER

RAHMA KOMPUTER merupakan Jasa Service Komputer untuk Wilayah Kediri, Nganjuk, Tulungagung dan Blitar. Dengan hadirnya RAHMA KOMPUTER, sangat memudahkan anda dalam hal service komputer. Didukung dengan Teknisi yang handal dang berpengalaman di bidang komputer Selama 2 tahun,maka sudah paham benar dengan setiap permasalahan pada komputer. RAHMA KOMPUTER bisa menjadi partner anda dalam hal service komputer. RAHMA KOMPUTER sendiri melayani service komputer mulai dari ; Pribadi, Warnet, Toko, hingga Perusahaan. 

Berikut ini kami berikan beberapa manfaat Service Komputer di RAHMA KOMPUTER;
 
1. SAVE TIME : Begitu banyak waktu anda yang tersita untuk membawa satu komputer untuk diperbaiki di tempat service komputer.Terkena Macet, Hujan Deras,dan masih banyak lainnya sehingga banyak waktu anda yang terbuang percuma. Selanjutnya Anda tidak perlu susah payah membawa komputer ke tempat service komputer karena kami yang akan ke tempat anda untuk melakukan perbaikan dan semua perbaikan komputer hingga selesai akan dikerjakan di tempat tanpa harus dibawa.

2. SAVE MONEY : Anda bisa menghemat biaya karena biaya service komputer di RAHMA KOMPUTER yang sangat terjangkau dan bergaransi. Jadi jika selama masa GARANSI dan komputer anda bermasalah, maka akan kami bebaskan dari biaya sesuai komitmen RAHMA KOMPUTER.

3. SAVE MIND : Anda tidak perlu dipusingkan jika komputer anda rusak, cukup hubungi RAHMA KOMPUTER dan Teknisi kami akan segera membantu anda.

4. SAVE POWER : Anda tidak perlu membawa komputer anda yang rusak untuk diperbaiki di tempat service komputer dan akan menyita waktu dan tenaga anda. Dengan menghubungi RAHMA KOMPUTER, Anda tidak perlu repot membawa komputer tersebut karena Teknisi kami akan mengerjakan Komputer anda di tempat.

Jadi jangan ragu lagi untuk melakukan service computer / maintenance computer anda di RAHMA KOMPUTER. Hubungi marketing Kami untuk keterangan lebih Lanjut.



TERPERCAYA, TERDEPAN dan TERCEPAT.
Segera hubungi RAHMA KOMPUTER :
Telp   : 0354-547135 / 81556760836
email  : COMPUTERKEDIRI[at]GMAIL[dot]com
YM     : rahma_computer_gurah@yahoo.co.id




Syarat dan Ketentuan Service Komputer di RAHMA KOMPUTER

RAHMA KOMPUTER merupakan Jasa Service Komputer untuk Wilayah Kediri, Blitar, Tulungagung dan Nganjuk. Dengan hadirnya RAHMA KOMPUTER, sangat memudahkan anda dalam hal service komputer. Didukung dengan Teknisi yang handal dang berpengalaman di bidang komputer Selama 2 tahun,maka sudah paham benar dengan setiap permasalahan pada komputer. Bagi Customer baru RAHMA KOMPUTER yang ingin menggunakan Jasa Service Komputer oleh RAHMA KOMPUTER, Kami menawarkan Jasa Service Komputer Panggilan. Berikut syarat dan ketentuan Service Komputer di RAHMA KOMPUTER :

Daftar Biaya RAHMA KOMPUTER: 

Service Komputer standart meliputi ;
*. Komputer Restart.
*. Komputer Hang.
*. Komputer Mati Total.
*. Komputer Lambat.
*. Komputer terkena virus.
*. Komputer BlueScreen.
*. Dan masih banyak lagi

Setting Network dan Maintenance Network ;
*. Maintenance dan Create baru Jaringan.
*. Setting IP Jaringan Komputer.
*. Setting Server.
*. Share device dalam jaringan : Printer.
*. DATA Sharing.

Servis Printer Standart : 
* Printer gak bisa ngeprint
* Paper Jam
* Error Print
* Refill
* dan Lain-lain

Jadi Tunggu apalagi, Percayakan Service Komputer dan Jaringan Komputer anda pada RAHMA KOMPUTER. Hubungi Marketing kami untuk keterangan lebih lanjut.


TERPERCAYA, TERDEPAN dan TERCEPAT.
 
Segera hubungi RAHMA KOMPUTER :
Telp   : 0354-547135 / 81556760836
email  : COMPUTERKEDIRI[at]GMAIL[dot]com
YM     : rahma_computer_gurah@yahoo.co.id


Tips Bagi Pengusaha Warnet dan Calon Pengusaha Warnet - Part 1

Tips Bagi Pengusaha Warnet dan Calon Pengusaha Warnet - Part 1


Bagi Pengusaha warnet maupun yang berencana membuka usaha warnet, berikut adalah artikel yang bisa anda jadikan panduan agar Warnet anda selalu ramai pengunjung dan pengunjung yang ke warnet anda selalu datang kembali lagi ke warnet anda. Berikut ini artikel nya ;
1.Keramahan
Faktor utama yang membuat warnet senang dikunjungi konsumen adalah senyuman dan keramahan sang operator, bantulah sebisa mungkin problem, pertanyaan, keluhan konsumen. Dan jika ada faktor yang merugikan konsumen seperti billing mereka lewat sedikit, computer hang, tapi tarif sudah berjalan, usahakan relakan saja alias digratiskan kelebihannya
Jangan mengejek konsumen yang gaptek, usahakan akrabkan diri pada konsumen, ajak bincang-bincang/ngobrol saat mereka senggang (saat ngantri misalnya), jangan sekali2 mengejek salah satu konsumen dari belakang karena factor negative dari word of mouth itu sangat kuat efeknya jika saja ada teman konsumen yang mendengar.
Jika pelanggan merasa senang, puas dan merasa dihargai, dijamin mereka akan balik lagi atau malah jadi pelanggan tetap, apalagi jika pelanggan telah menjadi temen anda, dijamin warnet akan menjadi tempat tongkrongan rutin.
Namun minusnya, faktor keramahan ini sulit diterapkan bagi yang memakai karyawan, karena karyawan berpikir “tugas ane kan menjaga, senyum ramah tamah juga kita ga ada dapet apa-apa, lagian ini bukan warnet kita” (pengalaman pribadi dan rekan sesama operator).
2.Tarif
Soal tarif faktor yang utama adalah jangan menaruh harga diatas harga pesaing jika warnet anda tidak memiliki kelebihan dibanding pesaing, dan berlakukan set billing setiap 15 menit sekali, jangan begitu login langsung dipatok setengah jam main karena tidak semua konsumen akan bermain lama dan mereka bisa tersinggung karena berkesan billing warnet memaksa.
usahakan menjelang tengah malam berlakukan happy hour (discount tarif/paket) dan jika mau pendapatan lebih harus berani buka hingga dini hari sebab menurut analisa siang hari adalah aktivitas remaja dan anak-anak, malam adalah aktivitas remaja-dewasa, pendapatan rata-rata harian warnet untuk 10 unit adalah 300.000, bisa lebih atau kurang tergantung tarif, pelayanan dan lokasi.
3.Kenyamanan
Kenyamanan salah satu faktor yang penting, bagi warnet system kursi pilih lah kursi yang empuk, nyaman, jangan kursi yang keras/plastik/besi dan tidak ada senderan punggungnya, untuk lesehan sediakan bantal untuk senderan dan tidur-tiduran, sirkulasi udara warnet juga harus bagus, jarak sekat antara warnet harus sedikit berjauhan karena jika ada yang merokok, bau apeknya akan terasa ke sebelah, sediakan kipas angin di setiap sudut, bisa juga memakai AC tapi minusnya perokok tidak bisa merokok.
4.Kebersihan
Kebersihan bilik juga salah satu factor yang utama, konsumen akan merasa risih jika bermain sambil ditemani sampah (misal dari pemakai sebelumnya), usahakan setiap konsumen out, warnet di cek dan apabila kotor segeralah dibersihkan, jika perlu sediakan kotak sampah didepan setiap bilik.
5.Konsumsi
Konsumsi sangat berguna untuk menambah pemasukan warnet, sediakan lah makanan dan minuman ringan serta rokok untuk dijual, pajang dalam display yang menarik, dan makanan & minuman ringan tersebut harap dijual dengan rendah/pantas, sebisa mungkin hindari menjual minuman berharga tinggi seperti kalengan dan botolan, jualah minuman gelas yang harganya Rp.1000-an dan snack yang berharga Rp. 500-an, untuk rokok pilih yang mereknya banyak dikonsumsi anak muda, apabila memungkinkan jual pulsa elektrik juga.
6. Privasi
Sekat Bilik warnet minimal 70/100cm x 160cm, tujuannya agar konsumen disebelahnya tidak bisa melihat aktivitas konsumen lainnya saat berdiri, karena diintipi saat bermain sangat tidak menyenangkan dan membuat kesan risih serta mempermalukan konsumen, konsumen bebas membuka apa saja asal tidak mengganggu ketentraman dan ketertiban orang lain.

7. Desain Dekstop
1. Usahakan desktop setiap PC themes nya didesain yang menarik, biar enak dipandang mata, daripada standar. Pasang juga wallpaper yang keren, kalau bisa pasang software yang mensetting agar tiap harinya wallpaper berganti secara otomatis.
2. Game Online yang diinstal cukup yang populer & banyak dimainkan, selain itu install juga game offline yang kira2 bagus
3. Situs-situs penting seperti google, facebook, dan yahoo jangan lupa di bookmark di setiap PC untuk mempermudah pengunjung.

Sumber : ARif Romadhona (Kaskus.us, ID:Excimers).

Tips Bagi Pengusaha Warnet dan Calon Pengusaha Warnet - Part 2

Tips Bagi Pengusaha Warnet dan Calon Pengusaha Warnet - Part 2

Bagi Pengusaha warnet maupun yang berencana membuka usaha warnet, berikut adalah artikel yang bisa anda jadikan panduan agar Warnet anda selalu ramai pengunjung dan pengunjung yang ke warnet anda selalu datang kembali lagi ke warnet anda. Berikut ini artikel nya ;

8. Software Wajib Warnet
· Billing
· Mozilla Firefox + Opera + Google Chrome
· Yahoo Messeger + mIRC
· Adobe Acrobat / Foxit Reader (lebih Ringan)
· Winrar / 7zip / Izarch
· Flash Player for Browser
· WinAmp / Foobar
· K-Lite Codec Pack
· ACDSee / IrfanView
· DeepFreeze / Returnil / Shadow Defender
· Microsoft Office / Open Office

9. Operator Warnet
Kunci Mencari Pribadi Operator Yang Tepat ;
1. Jujur
2. Gaya bicaranya ramah (tidak ceplas ceplos), Murah senyum
3. Rajin & Biasa Bersih-Bersih
4. Paham pada dasar-dasar Troubleshooting Computer & Microsoft Office.
5. Good Looking (Cantik/Tampan), tapi ini bukan hal yang utama.
Ingat, jadi Operator Bukan Kacung/Pembantu yang bisa disuruh ini itu sesukanya, Sebagai Pemilik pun Harus Menghormati Karyawannya, Jika Pemilik Menghargai Operator, maka Operator akan memberikan servis yang terbaik untuk warnet anda
Pembagian Shift Ideal ;
Siang : wanita,
Malam : Pria
Kenapa ?, secara garis besar fisik pria lebih kuat dari wanita dalam menahan lelah dan kantuk pada malam hari, selain itu setiap hari jumat siang pria berkewajiban sholat jumat, mereka tentu kebingungan mencari waktu untuk sholat karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggal, pemilik warnet juga tidak mau dicap sebagai penghalang ibadah kan?, kecuali sang calon operator ga pernah beribadah atau non muslim, sah-sah saja diterima.

10. Lokasi Warnet
Harus ada kiat2 khusus supaya bisa mengaet pelanggan. Ide2 kreatif menjadi sumber daya kompetisi yg paling ampuh. Ketimbangan kemampuan teknis. Idealnya lokasi warnet yang bagus adalah berada disekitar lokasi sebagai berikut ;
· Kantor
Para karyawan biasa mampir untuk mengirim email mereka pada perusahaan cabang, membuat NPWP sementara (nomor pokok wajib pajak) Via Online bagi karyawan baru, dan hiburan mereka selagi senggang istirahat kantor, kalaupun mereka tidak online (bisa online di kantor) biasanya mereka hanya duduk2 ngopi, ngobrol dengan rekan kerja mereka, merokok dll, soal harga biasanya mereka tidak ambil pusing, karena itu peluang konsumsi & café kecil-kecilan ada disini
· Sekolah
Jika dekat dengan sekolah minimal SMP, jam sepulang sekolah warnet pasti akan diserbu mereka, apalagi jika tarif warnet murah, mereka suka jajan, tapi tidak yang mahal2, karena itu sediakan jajanan murah meriah namun berkualitas (Enak dan laris di pasaran).
· Universitas
Para mahasiswa memanfaatkan fasilitas warnet untuk mencari tugas, menunggu jam mata kuliah, konkow, main poker, browsing ala kadarnya dan download, perlu ide yang kreatif untuk mempertahankan mereka sebagai pelanggan tetap dan hati-hati karena konsumen mahasiswa rada sensitif terhadap hal-hal yang tidak menyenangkan.
· Pemukiman
Dalam arti ini masyarakat, bisa anak kecil, dewasa, remaja. tingkat okupansi di sector pemukiman sangat tinggi di malam hari dan sepi disiang hari, kebalikan dari sekolah dan universitas, kecuali jika univeristas tersebut didekatnya banyak kost mahasiswa.

12. Tindak Kejahatan.
Waspada pencurian Headset/Webcam/Card Reader/Mouse sangat rentan terhadap aksi iseng pencurian, kunci mengatasinya ialah cek setiap konsumen yang selesai online, waspadai gerak gerik mencurigakan (misalnya kepala konsumen bolak-balik nongol ngintip operator, kalo bukan lihat operator berarti mereka cuma mau ngecek luar warnet aja, misalnya keamanan motor mereka atau mencari teman), biasanya mereka beraksi lebih dari 1 orang, 1nya lagi sebagai pengawas. Untuk headset/webcam ada baiknya kabel nya di tiret permanent, sehingga sulit dicabut.

Sumber : ARif Romadhona (Kaskus.us, ID:Excimers).

Free Dowload Antivirus Smadav 2011 Rev 8.4

Free Dowload Antivirus Smadav 2011 Rev 8.4

Smadav 2011 Rev. 8.4 : Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.
Smadav 2010 Rev. 8.3 : Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya..
Smadav 2010 Rev. 8.2 : Penambahan database 80 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya
Smadav 2010 Rev. 8.1 : Penambahan database 100 virus baru, Smadav Virus Scanner Engine terbaru (SmadEngine.dll), dan sudah kompatibel penuh untuk Windows Vista & Windows 7.
Smadav 2011 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Sebagai informasi, dari sampel-sampel virus yang di-upload pengguna ke situs Smadav.net, penyebaran virus lokal saat ini sudah mulai turun drastis di Indonesia. Mungkin ini dikarenakan sudah banyaknya antivirus lokal yang bisa membasmi virus-virus lokal. Dan juga karena pengguna Windows XP yang sudah berkurang karena sebagian sudah meng-upgrade sistem operasinya menjadi Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari infeksi virus khususnya virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia lebih banyak didominasi oleh virus dan malware internasional yang tentunya tidak bisa diatasi Smadav. Anda wajib dan sangat disarankan menggunakan antivirus internasional untuk perlindungkan komputer Anda dari virus dan malware internasional ini.

Sumber      : www.smadav.net

Tempat Service Komputer Panggilan di KEDIRI

Tempat Service Komputer Panggilan di KEDIRI 

Bingung Cari Tempat Service Komputer di KEDIRI yang bagus dan berkualitas . RAHMA KOMPUTER siap membantu anda, untuk menangani permasalahan pada Komputer anda.

Kami bisa pastikan anda tidak salah pilih terhadap Rahma Komputer, dengan staff dan Teknisi yang sudah berpengalaman lebih dari 2 (dua) tahun berkecimpung di dunia KOMPUTER dan pastinya sudah paham betul terhadap segala permasalahan pada komputer anda sehingga bisa dengan cepat terselesaikan masalah pada komputer anda. Jasa yang kami tawarkan bukan hanya sebatas service komputer, kepuasan pelanggan adalah yang utama. 

Berikut Jasa yang Kami tawarkan ;
1.  Jasa Service Komputer dan Maintenance Komputer : Mati Total, Virus, BlueScreen, dll
2.  Jasa Service Laptop dan Perawatan : Mati Total, Virus, BlueScreen, dll
3.  Jasa Servis Printer dan Perawatan : Mati Total, Tidak Bisa Print, Refill, dll
3.  Menerima Jasa Instalasi Jaringan untuk Warnet, Kantor atau Rumahan.
4.  Menerima Jasa Pemasangan HotSpot / Wifi untuk : Kantor, Restaurant dan Tempat lainnya.

Noted :
Menerima Jasa Service Komputer Panggilan ( Kediri, Tulungagung, Blitar dan Nganjuk ) untuk perusahaan atau Pribadi. Jadi anda tidak perlu susah payah membawa komputer anda ke tempat service komputer. Hubungi RAHMA KOMPUTER dan TEKNISI kami akan datang ke tempat anda.



TERPERCAYA, TERDEPAN dan TERCEPAT.
 
Segera hubungi RAHMA KOMPUTER :
Telp   : 0354-547135 / 85735819521
email  : COMPUTERKEDIRI[at]GMAIL[dot]com
YM     : rahma_computer_gurah@yahoo.co.id



 
Free Host | lasik surgery new york