Rahma Computer Kediri, Terdepan, Tercepat dan Terpercaya

Senin, 26 September 2011

Manfaat Service Komputer di RAHMA KOMPUTER

RAHMA KOMPUTER merupakan Jasa Service Komputer untuk Wilayah Kediri, Nganjuk, Tulungagung dan Blitar. Dengan hadirnya RAHMA KOMPUTER, sangat memudahkan anda dalam hal service komputer. Didukung dengan Teknisi yang handal dang berpengalaman di bidang komputer Selama 2 tahun,maka sudah paham benar dengan setiap permasalahan pada komputer. RAHMA KOMPUTER bisa menjadi partner anda dalam hal service komputer. RAHMA KOMPUTER sendiri melayani service komputer mulai dari ; Pribadi, Warnet, Toko, hingga Perusahaan. 

Berikut ini kami berikan beberapa manfaat Service Komputer di RAHMA KOMPUTER;
 
1. SAVE TIME : Begitu banyak waktu anda yang tersita untuk membawa satu komputer untuk diperbaiki di tempat service komputer.Terkena Macet, Hujan Deras,dan masih banyak lainnya sehingga banyak waktu anda yang terbuang percuma. Selanjutnya Anda tidak perlu susah payah membawa komputer ke tempat service komputer karena kami yang akan ke tempat anda untuk melakukan perbaikan dan semua perbaikan komputer hingga selesai akan dikerjakan di tempat tanpa harus dibawa.

2. SAVE MONEY : Anda bisa menghemat biaya karena biaya service komputer di RAHMA KOMPUTER yang sangat terjangkau dan bergaransi. Jadi jika selama masa GARANSI dan komputer anda bermasalah, maka akan kami bebaskan dari biaya sesuai komitmen RAHMA KOMPUTER.

3. SAVE MIND : Anda tidak perlu dipusingkan jika komputer anda rusak, cukup hubungi RAHMA KOMPUTER dan Teknisi kami akan segera membantu anda.

4. SAVE POWER : Anda tidak perlu membawa komputer anda yang rusak untuk diperbaiki di tempat service komputer dan akan menyita waktu dan tenaga anda. Dengan menghubungi RAHMA KOMPUTER, Anda tidak perlu repot membawa komputer tersebut karena Teknisi kami akan mengerjakan Komputer anda di tempat.

Jadi jangan ragu lagi untuk melakukan service computer / maintenance computer anda di RAHMA KOMPUTER. Hubungi marketing Kami untuk keterangan lebih Lanjut.



TERPERCAYA, TERDEPAN dan TERCEPAT.
Segera hubungi RAHMA KOMPUTER :
Telp   : 0354-547135 / 81556760836
email  : COMPUTERKEDIRI[at]GMAIL[dot]com
YM     : rahma_computer_gurah@yahoo.co.id




0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york